Kebakaran di Grogol, Perjalanan KRL Duri-Tengerang Sempat Terganggu

Kebakaran di Grogol, Perjalanan KRL Duri-Tengerang Sempat Terganggu
Kebakaran di Grogol, Perjalanan KRL Duri-Tengerang Sempat Terganggu.  PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) menyatakan adanya gangguan pada perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL). Gangguan terjadi pada rute Duri-Tangerang karena adanya kebakaran yang terjadi di Jalan Dokter Makaliwe Raya 1, Kelurahan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang tepat berada di samping rel kereta.

Atas hal ini VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa, meminta maaf atas gangguan yang terjadi sehingga menggangu aktivitas para penumpang. Akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 11.35 WIB itu, pihaknya mematikan Listrik Aliran Atas (LAA).

“Listrik Aliran Atas lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 11.50 WIB,” tutur Eva dalam keterangannya, Kamis (8/11).

Saat ini, pemadaman tengah dilakukan oleh Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat. Dia mengimbau agar calon penumpang tidak menunggu di sekitar stasiun dan beralih ke transportasi lain, selagi adanya pemadaman.

“Bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu untuk dapat menggunakan moda transportasi lainnya, sementara pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan batal melakukan perjalanan dapat  melakukan pengembalian tiket di loket Stasiun terdekat,” terangnya.

Kabar terbaru, Eva menginformasikan pada pukul 12.30 WIB perjalanan KRL lintas Duri – Tangerang dan sebaliknya kembali normal. Sehingga, para pengguna jasa KRL dapat kembali beraktivitas dengan KRL.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minim Anggaran Pembinaan, Prestasi Garut Turun di Porda Jabar 2018

Atasi CSKA di Moskow, Roma Perbesar Peluang ke 16 Besar

Timnas Indonesia Vs Singapura – Stefano Lilipaly akan Jadi Monster Buat Lawan